BPKH Bersinergi dengan Lulu Group untuk Meningkatkan Pelayanan kepada Jamaah Haji Indonesia

BPKH Bersinergi dengan Lulu Group untuk Meningkatkan Pelayanan kepada Jamaah Haji Indonesia

Senin, 23 Desember 2024 – 19:13 WIB

Jakarta, VIVA – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengandeng PT Lulu Group International untuk meningkatkan kualitas layanan bagi jemaah haji dan umrah Indonesia di Arab Saudi.

Baca Juga :


Ketua Baznas Cerita di Balik Viral Paspampres Disebut Usir Jemaah Buat Gibran Salat Jumat

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) berlangsung di Kantor Indonesian Trade Promotion Center (ITPC), Jeddah. Hal ini menandai komitmen bersama untuk memberikan layanan dan pengalaman beribadah yang lebih baik bagi para jemaah.

Anggota Badan Pelaksana BPKH, Harry Alexander mengatakan, kerja sama ini akan berfokus pada penyediaan berbagai kebutuhan jemaah, seperti makanan bercita rasa Indonesia, bumbu-bumbu khas, dan souvenir produk UMKM Indonesia. Hal ini sejalan dengan upaya BPKH untuk mempromosikan produk-produk dalam negeri di pasar internasional.

Baca Juga :


Strategi Bank Muamalat Bidik Potensi Besar Segmen Tabungan Haji Anak

“Sinergi ini bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi jemaah haji dan umrah Indonesia selama di Arab Saudi, terutama saat musim haji, dengan mengutamakan produk dan UMKM Indonesia,” ujar Harry dikutip dari keterangannya, Senin, 23 Desember 2024.

Baca Juga :


Bantah Isu Usir Jemaah saat Gibran Salat Jumat di Semarang, Begini Penjelasan Paspampres

Dia menjabarkan, kemitraan ini juga diharapkan dapat memperkuat ekosistem perhajian secara keseluruhan dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Indonesia. Selain di Arab Saudi, kerja sama ini juga akan menyasar pada peningkatan layanan setoran awal haji dan informasi perhajian melalui jaringan toko Lulu di Indonesia.

Acara penandatanganan MoU ini juga dihadiri oleh Anggota Dewan Pengawas BPKH M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *