Watsons Indonesia Mencatat 2 Juta Anggota pada Akhir Tahun 2024

Watsons Indonesia Mencatat 2 Juta Anggota pada Akhir Tahun 2024

Selasa, 24 Desember 2024 – 22:59 WIB

Jakarta, VIVARitel kesehatan dan kecantikan di Asia, Watsons Indonesia menegaskan akan terus berinovasi serta mengutamakan kebutuhan pelanggan di seluruh nusantara. Perusahaan pun menaruh fokus pada strategi Customer Relationship Management (CRM) untuk menjaga loyalitas pelanggan.

Baca Juga :


Pelanggan by U Diajak Berbagi untuk Saling Menginspirasi

Managing Director Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengungkapkan, melalui berbagai program membership yang inovatif, Watsons berhasil mengubah potential customer menjadi loyal customer, terbukti dengan pencapaian luar biasa saat ini, yaitu 2 juta Watsons Club Member.

Untuk merayakan keberhasilan ini sekaligus mengapresiasi pelanggan setia, Watsons mengadakan acara nonton bareng eksklusif untuk Watsons Club Member. Hal itu guna menyampaikan rasa terima kasih yang kepada seluruh Watsons Club Member atas kepercayaan yang diberikan.

Baca Juga :


Program Terbaru Telkomsel bikin Pelanggan Susah Berpaling

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dan loyalitas dari Watsons Club Member yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Watsons. Melalui program ini, kami ingin terus menunjukkan bahwa #JadiMemberPastiUntung dan kami berharap jumlah Watsons Club Member terus bertambah di tahun 2025,” ujar Lilis, dikutip dari keterangannya, Selasa, 24 Desember 2024.

Baca Juga :


UMP 2025 Naik 6,5 Persen, Pengusaha Ritel: Ini Berat tapi Harus Optimis

Keberhasilan mencapai 2 juta Watsons Club Member ini tidak lepas dari keunggulan program membership yang ditawarkan Watsons Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *