Selasa, 24 Desember 2024 – 22:59 WIB
Jakarta, VIVA – Ritel kesehatan dan kecantikan di Asia, Watsons Indonesia menegaskan akan terus berinovasi serta mengutamakan kebutuhan pelanggan di seluruh nusantara. Perusahaan pun menaruh fokus pada strategi Customer Relationship Management (CRM) untuk menjaga loyalitas pelanggan.
Managing Director Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengungkapkan, melalui berbagai program membership yang inovatif, Watsons berhasil mengubah potential customer menjadi loyal customer, terbukti dengan pencapaian luar biasa saat ini, yaitu 2 juta Watsons Club Member.
Untuk merayakan keberhasilan ini sekaligus mengapresiasi pelanggan setia, Watsons mengadakan acara nonton bareng eksklusif untuk Watsons Club Member. Hal itu guna menyampaikan rasa terima kasih yang kepada seluruh Watsons Club Member atas kepercayaan yang diberikan.
“Kami sangat mengapresiasi dukungan dan loyalitas dari Watsons Club Member yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Watsons. Melalui program ini, kami ingin terus menunjukkan bahwa #JadiMemberPastiUntung dan kami berharap jumlah Watsons Club Member terus bertambah di tahun 2025,” ujar Lilis, dikutip dari keterangannya, Selasa, 24 Desember 2024.
Keberhasilan mencapai 2 juta Watsons Club Member ini tidak lepas dari keunggulan program membership yang ditawarkan Watsons Indonesia.